Aktor tampan Nam Joo-hyuk dengan tinggi 183cm di sekolah menengah dan baru-baru ini bertambah besar



Nam Joo-hyuk, yang menerima respon yang baik dari drama Netflix [Health Teacher Eun-young Ahn] dengan Jung Yoo-mi pada bulan September, dan sekarang memamerkan kemampuan aktingnya saat selaras dengan Suzy dalam drama [Startup]. 


Joo-hyuk Nam, yang telah bertemu publik dengan berbagai karya satu demi satu berkat bekerja tanpa lelah selama beberapa tahun, kembali ke layar kaca melalui film , yang akan dirilis pada bulan Desember.

adalah film yang menggambarkan saat-saat paling cerah dari Jo (Han Ji-min) yang tinggal di dunianya sendiri dan Young-seok (Nam Joo-hyuk) yang memasuki dunia. Tahun lalu, dia bertemu dengan Han Ji-min, yang memiliki nafas dalam drama [Dazzle], dan mengumpulkan perhatian dengan karyanya. Penampilan film Nam Joo-hyuk adalah yang kedua kalinya setelah , yang dirilis pada tahun 2018. Ia memainkan objek berumur panjang dalam debut layarnya , meninggalkan kesan yang kuat dengan kemampuan akting yang stabil dan juga memenangkan pendatang baru di Youngpyeong Award dan Blue Dragon Film Awards. 



 Sebelumnya, ia terutama aktif dalam drama, dan memulai debutnya sebagai aktor melalui drama 2014 [The Surplus Princess], dan tahun berikutnya, ia muncul sebagai aktor rookie yang terpilih sebagai peran utama dalam [Who Ayu-School 2015].

 Sejak itu, Nam Joo-hyuk telah menerima banyak cinta dengan berakting dalam peran seperti [Cheese in the Trap] dan [Lovers of the Moon-Scarlet Heart Ryeo] dan [Weightlifting Fairy Kim Bok-ju]. Nam Joo-hyuk, yang telah membuktikan dirinya sebagai aktor utama, memperluas ranah genre dan muncul dalam drama fantasi [Habaek Bride 2017].


 Dia mengambil tantangan baru dengan berperan sebagai Habaek, dewa air, dan meskipun evaluasi menjadi unik dan sulit di awal penayangan, dia dikritik karena menemukan kembali Nam Joo-hyuk di babak kedua dengan keterampilan aktingnya yang mendalam. Pekerjaan yang Nam Joo-hyuk benar-benar dievaluasi ulang sebagai seorang aktor adalah drama [Dazzle].


 Dia adalah citra menyegarkan yang seperti protagonis film remaja, dan dalam karya ini, dia menangkap home theater dengan mencerna karakter yang frustrasi dan berjuang dengan realitas kelam dengan akting yang dalam. Faktanya, orang-orang di sekitar Nam Joo-hyuk, serta orang-orang di sekitarnya, mengatakan bahwa dia tidak berpikir dia akan menjadi seorang aktor, tetapi dia awalnya adalah pemain bola basket yang menjanjikan, tetapi dia berhenti dari karirnya sebagai pemain setelah menjalani operasi tulang kering. 

 Kemampuan Nam Joo-hyuk, yang pernah menjadi pemain, dapat dilihat di beberapa program, tetapi memamerkan keterampilan bola basketnya yang luar biasa dengan tampil di program hiburan [Saya akan pergi ke sekolah] [Tantangan Tak Terbatas].

 Ketika dia adalah seorang siswa sekolah menengah pertama yang sangat menyukai bola basket, dia tumbuh 30cm dalam 2 tahun dan tingginya sudah 183cm di tahun kedua sekolah menengah. Nam Joo-hyuk, yang disebut sebagai semangat kehangatan sejak debutnya sebagai siswa sekolah menengah pertama, dikenal tumbuh dewasa dengan mempersiapkan film berikutnya [Ingat]. 


 Nam Joo-hyuk, yang terlihat dalam pembuatan film terakhirnya [Startup], memiliki bahu dan otot lengan yang lebih lebar daripada sebelumnya, ketika dia kurus. Nam Joo-hyuk, yang telah berubah menjadi cara yang lebih dapat diandalkan, menggairahkan home theater dengan menunjukkan chemistry yang sempurna dengan Suzy, peran yang berlawanan. Dari film hingga film , yang akan dirilis pada 10 Desember, transformasi tanpa akhir dari aktor Nam Joo-hyuk, yang tidak berhenti bekerja keras, meningkatkan ekspektasi.