Ini Alasan kesan pertama Nam Joo-hyuk dan bae sucy, Saat Ciuman pertama mereka.




Startup' Nam Joo-hyuk dan Bae Ji-ji mengkonfirmasi hati satu sama lain dengan ciuman, tetapi konflik dengan Eom Hyo-seop diprediksi, meningkatkan ketegangan. Dalam drama Sabtu tvN 'Startup', yang ditayangkan pada tanggal 7, Dalmi (Bae Suji) dan Dosan (Nam Juhyuk) merencanakan bisnis baru digambarkan. Dosan memutuskan untuk memberi tahu Dalmi yang sebenarnya tentang surat itu. Dosan memberi tahu Jipyeong (diperankan oleh Kim Seon-ho), dengan mengatakan, "Saya akan mencoba menghilangkan bug yang akan datang suatu hari nanti," dan Jipyeong berkata, "Kemudian semuanya akan berakhir.




" Namun, Dosan mengungkapkan keyakinannya dengan mengatakan, "Mari kita lihat." Namun, Dosan berubah pikiran atas kata-kata Wondeok (diperankan oleh Hae-sook Kim). Kepada Dosan, yang tahu bahwa dia akan buta, Wondeok berkata, "Dalmi banyak tertawa berkat kamu akhir-akhir ini. Sejak aku bertemu denganmu, yang aku lihat hanyalah tentang kamu. Berkat kamu, aku melihat mata yang cantik tanpa ingin melihatnya. Jika aku melihat lebih banyak, aku bisa melihat mataku nanti. Saya tidak berpikir akan ada waktu luang bahkan dari jauh. "

Samsantech, yang menerima 100 juta won sebagai dukungan awal, sedang berjuang dengan sungguh-sungguh dalam membangun bisnis baru. Sementara itu, Talent (Hannah Kang) memenangkan proyek AI bank senilai 300 juta dolar, dan Dalmi mengira bahwa Talent memenangkan proyek tersebut dengan jaringan ayahnya, tetapi terdorong untuk mengetahui bahwa itu dicapai melalui upaya bakat. 

 Ketika Dalmi mendengar bahwa Morning Group sedang mengerjakan proyek AI dari seorang talenta, Dalmi membujuk karyawan Samsantech untuk menunda bisnis baru dan melakukan proyek Morning Group untuk mengamankan dana. Mereka menyelesaikan proposal solusi berkualitas tinggi dengan antisipasi. Pada hari pertemuan proyek, Dalmi dan Dosan datang ke Morning Group dengan antisipasi, tetapi mereka mencoba menggunakan Samsantech sebagai tim untuk melakukan tugas sederhana yang memerlukan pengumpulan 100.000 data, bukan solusi.



Dosan marah, berkata, "Bukan ini. Aku akan memberimu jaringan yang lebih mahal daripada Won Doo-jung. Aku akan memberimu jaringan 10 miliar dolar," dan Dal-mi mencium Do-san. Dalmi memberitahu Dosan, “Ayo kita selesaikan ini dan lakukan pelayanan yang kamu bicarakan,” dan lakukan bisnis yang diusulkan oleh Dosan. Dosan membalas dengan mencium Dalmi lagi.

 Seperti ini, Dosan dan Dalmi membenarkan hati satu sama lain dengan ciuman, tetapi hubungan jahat dengan Won Doo-jung dimulai, yang membuat kami menebak penderitaan di masa depan. Ini memperhatikan apakah Samsantech dapat mengatasi krisis dan berhasil dalam bisnis barunya